5 Makanan Kemasan Korea Dijamin Halal

25 July 2019 by
5 Makanan Kemasan Korea Dijamin Halal

(Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - Makanan Korea sudah menjamur di Indonesia, terutama Jakarta. Kamu juga bisa menemukan beragam makanan kemasan khas Negeri Ginseng di beberapa supermarket. Tapi hati-hati, produk yang kamu suka mungkin belum bersertifikat halal.

Supaya gak salah pilih, berikut ini rekomendasi lima makanan kemasan Korea bersertifikat halal, seperti yang dihadirkan di Korean Food Festival, Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Kamis (24/7/2019).

Baca juga: 3 Rekomendasi Kuliner Wuenak Dekat Stasiun MRT Bendungan Hilir

Samyang

(Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Buat para pencinta makanan pedas, kamu pasti sudah gak asing sama Samyang Food. Ya, produsen makanan asal Korea Selatan ini banyak mengeluarkan produk mi instan yang kebanyakan pedas.

Nah, salah satu yang sudah bersertifikat halal, yaitu Samyang Green Hot Chicken Ramen Spicy.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Liburan ke Bali pada 2019

Cup Toppoki

(Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Tteokbokki adalah street food khas Korea Selatan. Makanan ini terbuat dari tepung beras dicampur dengan saus pedas manis. Cup Toppoki keluaran Han-Q adalah salah satu makanan kemasan yang bersertifikat halal.

Tokpoki

(Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Tteokbokki yang satu ini juga instan. Tokpoki keluaran Korinus sudah bersertifikat halal dari MUI.

Baca juga: Liburan ke Bali, Choi Soo Young SNSD Kunjungi Tempat Ini

Poggi Kimchi

(Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Buat yang suka makan kimchi, kamu gak perlu repot-repot datang ke restoran Korea. Kalau lagi di rumah dan mager, kamu bisa bikin kimchi instan di rumah. Kimchil keluaran Chongga ini sudah bersertifikat halal.

Chonggak Kimchi

(Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Chonggak kimchi terbuat dari lobak dengan bumbu yang sama seperti poggi kimchi. Berasal dari produsen yang sama dengan poggi kimchi, makanan ini sudah bersertifikat halal.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

377 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Agung Mulyawandi 08 October 2019 | 22:29:29

itu benaran halal apa belum sih soalnya belum ada stempel halal mui

DimasHardstyle 07 October 2019 | 22:42:35

makanan halal ini cocok di jadikan cemian yaaa hahaha

Hendra alfatih hidayatulloh 06 October 2019 | 09:23:06

makanan halal ini cocok di jadikan cemilan

archan somchart 28 September 2019 | 14:15:19

itu beneran halal apa belum seh ? soal nya belum ada stempel halal mui

Idriss Osd 27 September 2019 | 09:04:51

pengen makan samyang deh kayaknya pedes banget

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top