Facebook Buka Cafe di Jakarta, Isinya Gak Cuma Makanan & Minuman

13 September 2019 by
Facebook Buka Cafe di Jakarta, Isinya Gak Cuma Makanan & Minuman

Noudhy Valdryno, Manajer Kampanye Kebijakan, untuk Facebook di Indonesia. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - Apakah kalian tahu kalau mengatur privasi di media sosial sangat penting untuk melindungi data pribadi? Oke, kebanyakan dari kalian mungkin paham soal itu. Tapi, apakah kalian mengerti cara mengatur fitur privasi di Facebook, Instagram, dan WhatsApp?

Buat yang belum tahu, kamu bisa datang ke Facebook Cafe. Ya, Facebook secara resmi membuka kafe pop up yang berlokasi di area Melawai, Jakarta, pada 13-15 September 2019.

Facebook Cafe terbuka untuk semua kalangan. Ini merupakan yang pertama di Indonesia. Sebelumnya, Facebook Cafe juga hadir di Amerika Serikat dan Jepang.

Baca juga: Ketika Warganet Kenang Kedalaman Cinta BJ Habibie ke Ainun

Di Facebook Cafe, kamu akan diajak untuk mengikuti tes privasi. Tes ini bertujuan untuk membantu kamu mengetahui sejauh mana pemahaman kamu tentang fitur dan kendali privasi di Facebook, WhatsApp, Instagram.

"Setiap hari, orang Indonesia terhubung dengan teman atau keluarga melalui Facebook, Instagram, dan WhatsApp, dan kami memahami bahwa mereka memiliki banyak pertanyaan tentang cara platform kami bekerja dan bagaimana kami dapat memberikan perlindungan terhadap informasi yang mereka bagikan,” kata kata Noudhy Valdryno, Manajer Kampanye Kebijakan, untuk Facebook di Indonesia dalam konferensi pers Facebook Cafe di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan.

Baca juga: Lion Air Juga Larang Penumpang Bawa MacBook Pro

Lebih lanjut, ia mengatakan, “Selama tiga hari ini, rekan-rekan dari Facebook di Indonesia akan menjawab pertanyaan orang-orang secara langsung di Facebook."

Di Facebook Cafe, kamu juga bisa belajar dan meningkatkan privasi, sehingga kamu dapat melihat dan meninjau tentang siapa yang melihat informasi dan konten yang kamu bagikan, serta situs atau aplikasi apa yang menggunakan Facebook untuk login atau mendaftar.

Baca juga: Menderita Skoliosis, Tiffany SNSD Sempat Divonis Gak Bisa Debut

Lebih serunya lagi, setelah berkonsultasi, kamu bisa mencicipi waffle dan kukis bergambar emoji Facebook. Facebook Cafe digelar di Filosofi Kopi yang letaknya stategis. Ada di Melawai, Jakarta Selatan, Filosofi Kopi bisa dijangkau menggunakan MRT.

Waffle dan kukis bergambar emoji Facebook. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

"Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, untuk datang ke Facebook Cafe dan belajar tentang cara melindungi informasi di ranah online dan memahami lebih jauh tentang fitur pengaturan privasi dan pintasan privasi di Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Karena hanya kamu sendiri yang bisa kendalikan privasimu," ujar Valdryno.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

296 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dimas 28 14 October 2019 | 13:50:20

masih buka g hari ini

Aditya Rizaldi 11 October 2019 | 19:43:21

kaya nya enak tuh tempat nya untuk minun kopi

archan somchart 11 October 2019 | 14:59:36

wah ini lagi bikin bisnis cafe juga nih facebook selain sebagai media sosial

Riyan Kurniawan 10 October 2019 | 17:04:42

ini hanya untuk beberapa hari saja atau begimana si ceritanya?

Code ERROR 404 08 October 2019 | 20:04:22

bagus juga kalau ngetes privasi di dalam Cafe Facebook

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top