Bikin Tak Tega Melahapnya, Ini 5 Ide Membuat Puding Berbentuk Lucu

28 September 2019 by
Bikin Tak Tega Melahapnya, Ini 5 Ide Membuat Puding Berbentuk Lucu

Usai menyantap makanan berat, rasanya tak lengkap jika belum makan hidangan penutup bercita rasa manis. Nah, puding ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda lho.

Puding sendiri dikenal sebagai salah satu makanan penutup yang punya rasa menyegarkan dan kenyal.

Istilah puding bertekstur kenyal ini lahir dari negara Inggris.

Dahulu, hidangan puding ini umumnya terbuat dari telur, tepung dan cara menggunakan teknik merebus, mengukus serta memanggang dalam proses mengolahnya.

Biasanya, puding dituang ke dalam kemasan, kemudian didinginkan di dalam kulkas hingga sedikit mengeras.

Namun, seiring berjalannya waktu, semakin banyak produsen puding yang membuat bentuk hidangan penutup ini terlihat lebih menarik.

Mulai dari bentuk hewan, hingga karakter animasi semuanya ada. Berikut Suara.com rangkum 5 kreasi puding lucu dari berbagai sumber, Sabtu (28/9/19) untuk Anda.

1. Kini ada yang menyulapnya menjadi berbentuk kue tart nih, lucu juga ya?

Kreasi aneka puding. (Instagram/@ixiell)
Kreasi aneka puding. (Instagram/@ixiell)

 

2. Wah, bentuk puding beruang ini pasti membuat Anda tak tega untuk melahapnya

Kreasi aneka puding. (Instagram/@ctines.desserts)
Kreasi aneka puding. (Instagram/@ctines.desserts)

 

3. Hayo, siapa di sini yang suka dengan karakter bebek berwarna kuning?

Kreasi aneka puding. (Instagram/@lusy_priscilla)
Kreasi aneka puding. (Instagram/@lusy_priscilla)

 

4. Puding berbentuk kelinci ini juga sedang digemari banyak orang lho

Kreasi aneka puding. (Instagram/@hers.kitchen)
Kreasi aneka puding. (Instagram/@hers.kitchen)

 

5. Kalau yang ini sih keren banget, pudingnya menyerupai ikan koi asli

Kreasi aneka puding. (Instagram/@lelyscake)
Kreasi aneka puding. (Instagram/@lelyscake)

 

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

52 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
transboy5 20 October 2019 | 15:02:25

benar benar lucu sekali tuh bentuk dari makanan pudding

DHStyle 19 October 2019 | 16:22:27

udah sering jualan ginian saya haha mantap lahh

Ambleeh Majukenamundurkena 17 October 2019 | 07:04:04

wah bagus banget sama kamu aku ada di dalam tubuh manusia yang saya dapat dari media massa dan perluasan budaya popular

AekaShiraki 16 October 2019 | 11:45:11

udah sering jualan ginian

Asal UPLOAD 16 October 2019 | 10:04:23

nomor 2 paling gemes nih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top