Alasan Orang Indonesia Suka Banget Garrett Popcorn

09 July 2019 by
Alasan Orang Indonesia Suka Banget Garrett Popcorn

(Foto: Twitter Garrett Popcorn (@GarrettPopcorn))

Uzone.id - Garrett Popcorn menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diburu saat masyarakat Tanah Air berlibur ke Singapura. Sayangnya, Garrett Popcorn baru-baru ini mengonfirmasi produk mereka gak halal.

Kabar ini sempat menghebohkan media sosial. Garrett Popcorn memang punya tempat tersendiri di lidah dan hati masyarakat Indonesia. Karena itu ketika kabar gak halal beredar, banyak yang langsung kecewa.

Tapi sebelum kabar itu beredar, ini alasan beberapa orang soal kenapa mereka suka banget Garrett Popcorn.

Enak, garing, rasa merata

May Dita Gintings adalah salah satu yang menggemari Garrett Popcorn. Menurutnya, rasanya enak meski harga gak enak alias mahal.

“Soalnya bagiku better pas di lidah daripada murah tapi gak enak,” katanya. May mengaku ia suka Garrett Popcorn varian Macadamia CaramelCrisp dan Almond CaramelCrisp.

“Dia (Garrett Popcorn) garingnya pas, gak alot, rasanya merata, dan dibandingkan sama popcorn branded yang lain, Garrett Popcorn termasuk murah,” ujarnya.

Baca juga: Garrett Popcorn Gak Halal?

Soal rasa manisnya, baginya pas. Lebih lanjut, ia mengaku, “Aku pernah beli yang kalengan karena kalengnya lucu. Kalau beli yang kertasan itu yang gede kubeli.”

Setahun yang lalu ketika ke Malaysia, May membeli Garrett Popcorn seharga sekitar Rp 190 atau Rp 220 ribu.

Ukurannya lebih besar

Sementara itu, Puspita Ningrum yang juga menyukai Garrett Popcorn, menyatakan, “Karena ukurannya popcorn lebih besar dari yang ada di Indonesia.”

Baginya, rasanya juga bervariasi, ada karamel, keju, dan asin. Selain itu, Disimpan di kulkas seminggu masih bisa dimakan.

Baca juga: Gak Cuma Jadi Gembel, Ada Turis Rusia Menyamar Pemandu Wisata di Bali

“Kalau sudah lama masuk kulkas masih enak. Yang asin yang butter, karena favorit aku asin. Asinnya beda, pas gak terlalu keasinan dan gak bikin enek,” ujarnya.

Ada macadamia utuh di dalamnya

Satu lagi penggemar Garrett Popcorn varian Macadamia CaramelCrisp, yaitu Kartika Mayasari. Meski mahal, tapi untuk yang varian favoritnya itu wajar menurutnya.

Ia menyatakan, “Rasanya pas aja menurut gue, gak terlalu manis dan ada macadamia (salah satu jenis kacang) utuh di dalemnya yang buat gak bisa berhenti makan. Kacangnya banyak banget.”

Yang campur asin manis juga enak

Selain menyukai Garrett Popcorn varian Macadamia CaramelCrisp, Marchely Agustina doyan yang popcorn campuran asin manis.

Baca juga: Diskon Tiket Pesawat Hanya Gimmick Marketing?

“Enak yang campur asin manis,” kata Marchely. Tapi kalau dibandingkan keduanya, Ia lebih gemar yang Macadamia CaramelCrisp.

“Daripada beli yang rasa manis atau asin biasa, dengan harga yang sama aku bisa dapat size lebih gede sebetulnya, tapi aku gak mau. Tetap macadamia kalau buat dibawa pulang,” ujarnya.

 

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

461 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 07 October 2019 | 23:37:30

iyalahhh orang popcorn nya itu enak banget gimana si hahaha

Yeti Saniati 01 September 2019 | 10:14:40

Iyalah orang popcorn enak Mana ada orang

Sun Tono 24 August 2019 | 15:17:55

owh alasanya seperti itu gan ya ternyata sekarang ini kenapa suka

Video Belakang 24 August 2019 | 12:42:39

sangat disayangkan karena itu tdk halal

Enemy Rai 24 August 2019 | 09:13:26

oh jadi itu alasannya y org indonesia suka pipcornnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top