Akhirnya, Starbucks Hadir di Labuan Bajo

21 May 2019 by
Akhirnya, Starbucks Hadir di Labuan Bajo

Uzone.id - Labuan Bajo, sebuah kota kecil di ujung barat Pulau Flores merupakan destinasi wisata yang menawarkan panorama indah serta pantai yang menakjubkan dan pemandangan bawah laut yang mempesona.

Dulu, Labuan Bajo hanya dikenal sebagai tempat penangkapan ikan, namun kini kota tersebut telah berkembang menjadi pintu gerbang ke banyak tujuan eksotis di Nusa Tenggara Timur.

“Hari ini merupakan hari yang penting bagi Starbucks karena di usia yang genap 17 tahun di Indonesia, kami dapat menghadirkan Starbucks di kota ke-32 yaitu Labuan Bajo. Dengan hadirnya kami di sini, di ’10 Bali Baru’ , kini para wisatawan dapat menikmati secangkir kopi Starbucks sebelum memulai petualangan mereka di Labuan Bajo ”, kata Anthony Cottan, direktur, Starbucks Indonesia.

Baca juga: Destinasi Wisata dengan Udara Terbersih di Dunia

Menariknya, delapan dari barista Starbucks adalah penduduk lokal yang telah mendapatkan pelatihan menjadi barista selama 30 hari di Bali.

Selain itu, keistimewaan yang dapat dilihat dari gerai ini ada pada desainnya. Desain gerai ini terinspirasi dari kain khas Nusa Tenggara Timur, yaitu tenun yang dapat dilihat pada tampilan fasad, community table, dan partisi meja.

Baca juga: Kuliner Wajib Coba Kalau Kamu Liburan ke Banten

Tampilan pola tenun dari kayu yang berbentuk gunung, khususnya pada fasad, menggambarkan perkebunan kopi di Flores yang dikelilingi oleh pegunungan. Selain itu, material furnitur yang terdapat pada gerai ini, seluruhnya berasal dari Indonesia.

“Setiap gerai yang kami bangun, kami buat sedemikian rupa agar selalu mengundang, nyaman dan memiliki sentuhan lokal. Menggabungkan desain modern dan sentuhan lokal, adalah yang membedakan kami diantara yang lain”, jelas Anthony.

Baca juga: Kenapa Ada Banyak Banget Vending Machines di Jepang?

Berlokasi strategis di Labuan Bajo Marina dan Executive Port, barista Starbucks akan siap menyambut pengunjung mulai pukul 07:00 - 22:00 WITA setiap harinya.

“Kami senang sekali dapat menghadirkan dan membawa lebih dekat Starbucks Experience di seluruh Indonesia, khusunya di Labuan Bajo”, tutup Anthony.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

316 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dedy Supandy 13 June 2019 | 21:37:28

nyampe juga starbucks di sini

Randy Hermawan 11 June 2019 | 14:20:04

wah sampai ke pelosok pulau pun starbucks dirikan merchantnya

i 08 June 2019 | 07:47:21

starbuck makin mendunia aja ya sekarang

Iyan Saja 06 June 2019 | 07:13:46

akhirnya hadir juga ya ini mah wow

antonpuji priyanto 04 June 2019 | 04:12:43

wah samoe ke pelosok pulau pun starbuk dirikan merchantnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top