Melihat Menu Sarapan Orang Terkaya di Dunia

23 January 2018 by
Melihat Menu Sarapan Orang Terkaya di Dunia

Rasanya sudah sangat sering membahas tentang kehebatan dari orang-orang terkenal yang sukses di luar sana. Dari mulai mengelola perusahaan teknologi terkemuka, menyanyi, hingga mengatur negara. Dapat dibayangkan betapa sibuknya hari-hari mereka.

Walaupun kehidupan mereka sangat padat dengan segala urusan, kira-kira apa yang mereka lakukan di pagi hari, ya? Apakah mereka masih sempat sarapan? Dari segelintir orang-orang terkenal di bawah ini, mereka mengaku masih menyempatkan waktu untuk sarapan, lho.

 

Sundar Pichai

CEO Google ini pernah mengaku bahwa ia terbiasa menyantap omlet alias telur dadar untuk sarapan. Sebagai pemanisnya, Pichai yang keturunan India ini mengatakan bahwa ia memiliki kebiasaan yang “sangat Inggris”, yakni menyeruput secangkir teh.

 

Elon Musk

Jika sedang sibuk, sebetulnya CEO SpaceX dan Tesla Motors ini mengaku bisa-bisa ia tidak sarapan sama sekali. Mengutip situs Business Insider, jika ia benar-benar menyempatkan waktu untuk sarapan, ia akan makan telur dadar seperti Pichai, serta dilengkapi oleh kopi.

 

Justin Timberlake

Penyanyi terkenal ini pernah mengatakan bahwa menu sarapan kesukaannya sebelum berolahraga adalah scrambled egg dengan waffle terbuat dari flaxseed atau biji rami yang diolesi selai kacang almond.

 

Donald Trump

Presiden Amerika Serikat ini kerap dikabarkan sangat bergantung pada sarapan. Menu favoritnya adalah daging bacon dan telur. Dari pengakuan mantan pengawalnya, Keith Schiller, Trump terkadang menyantap salah satu menu dari restoran cepat saji McDonald’s, Egg McMuffin. Sementara menurut situs Fox, Trump sangat suka cornflake yang diambil langsung dari ladang di Iowa sebelum ia melakukan debat kepresidenan pada 2016 lalu di Iowa.

 

Jack Dorsey

Sama seperti yang lain, CEO Twitter ini mengaku telur menjadi menu andalannya untuk sarapan. Hanya saja telurnya tidak didadar, melainkan direbus matang. Biasanya ia memakan dua butir telur lengkap dengan kecap.

 

Jeff Bezos

Orang nomor satu perusahaan Amazon dan Blue Origin ini mengatakan ia awalnya terbiasa menyantap satu bungkus biskuit merk Pillsbury untuk sarapan. Namun sang istri sempat menyuruhnya memperhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalam biskuit itu. Walaupun begitu, Bezos mengaku tidak sepenuhnya berhenti mengonsumsinya.

 

Bill Gates

Pendiri perusahaan Microsoft ini mengaku menyukai sereal Cocoa Puffs. Namun istrinya, Melinda, sempat menyatakan bahwa Gates sebetulnya bukan tipe yang terbiasa menyantap sarapan.

 

Vladimir Putin

Pemimpi Rusia ini ternyata memiliki kebiasaan sarapan yang cukup berat dibanding yang lain. Putin mengaku biasa menyantap telur dadar berukuran besar atau semangkuk bubur dan telur puyuh. Setelah selesai makan, ia akan menyantap kopi. Tak lama setelah itu, ia akan minta jus buah sebelum menyambut makan siang.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

271 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Krystal Jung 14 July 2019 | 23:08:07

yang penting menu sarapannya sehat sehat

Fary chynoet 11 July 2019 | 01:02:33

donald trump pantes kaya babi suka makan bacon sih

PUBGM. CRASH 25 June 2019 | 09:56:47

yang penting sehat kan

Anna Salsabila 25 June 2019 | 08:28:26

yang penting menu makannya sehat

Muhamad Dahlan Zaelani 23 June 2019 | 06:17:21

mending sarapan nasi goreng pake bubur

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top