Demi Pelanggan, Pengantar Pizza Ini Rela Tembus Badai!

28 September 2018 by
Demi Pelanggan, Pengantar Pizza Ini Rela Tembus Badai!

Saat pesan makanan lewat fasilitas delivery order, banyak orang yang suka marah-marah saat makanannya terlambat diantar. Mulai sekarang kamu mah jangan gitu ya Gaes, kasian kurirnya. Dibalik terlambatnya pesanan kamu, mungkin mereka punya alasan khusus yang nggak kamu duga.

Contohnya saja pengantar pizza di Osaka, Jepang, yang satu ini. Demi mengantar pesanan pelanggan, dia rela bertaruh nyawa dengan menembus hujan badai yang sangat dahsyat.

Motor pengantar pizza terjatuh. Image via nextshark.com

Seperti kita ketahui, sekarang ini Jepang sedang mengalami cuaca yang sangat ekstrem. Selain hujan, negara ini pun kerap diterjang badai topan dengan kecepatan mencapai 216 kpj, atau setara dengan kecepatan mobil-mobil sport ternama.

Dalam kondisi ini, nyatanya tidak menghalangi sang pengantar pizza untuk pergi menembus badai demi mengantarkan pesanan pelanggannya. Lewat video yang diunggah akun Twitter @pur305, terlihat bagaimana sulitnya si pengantar pizza menaklukan badai.

Pengantar pizza berusaha melawan badai. Image via nextshark.com

Terlihat pula badai yang dahsyat tersebut mampu membuat motor si pengantar pizza terjatuh, dan hampir saja membuatnya terbang.

Setelah beberapa kali mencoba, dan kekuatan badai tidak mampu dia taklukan, si pengantar pizza ini pun menyerah. Dia akhirnya memutuskan untuk berhenti di pinggir sebuah apartemen sambil mendorong sepeda motornya.

 

Video ini berhasil viral di dunia maya, banyak netizen yang merasa simpati dan salut dengan perjuangan si penganter pizza. Ada pula beberapa netizen yang mendoakan agar si pengantar pizza diberi keselamatan dan kemakmuran dalam hidupnya.

 

Lewat video ini, lagi-lagi Jepang membuat kita kagum dengan dedikasi tinggi orang-orangnya. Selain itu, video ini pun bisa jadi pelajaran agar kamu nggak gampang mengumpat saat barang yang kamu pesan belum sampai. Siapa tahu dibalik kedongkolan hatimu, ada perjuangan keras yang harus dilakukan para kurir untuk mengantarkan pesananmu sampai rumah. Ingat, utamakan respect!

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

839 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aki Hisa 12 August 2019 | 02:28:56

berat juga ya jadi pengantar pizza harus bertaruh nyawa

Michel Lud 28 July 2019 | 17:47:26

wah sangat pekerjaan keras sehingga

Yama Sei 22 July 2019 | 04:02:05

demi pelanggan pengantar pizza dijepang sampe mau nerjang badai ya

Ludfi Ludfi 20 July 2019 | 15:01:57

wah sangat pekerajan keras sehingga

Gareng Sunar 14 June 2019 | 14:37:32

lain kalo neduh aja dulu daripada nyawanya melayang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top