Dunkin Perkenalkan Kemasan dan Menu Baru di Awal Tahun 2019

06 January 2019 by
Dunkin Perkenalkan Kemasan dan Menu Baru di Awal Tahun 2019

‘New year, new me’ nampaknya menjadi resolusi yang digaungkan Dunkin' Donuts pada awal 2019 ini. Setelah sebelumnya restoran waralaba yang didirikan oleh William Rosenberg itu mengumumkan akan memangkas kata Donuts' yang selama ini menjadi ciri khasnya, kini Dunkin' kabarnya akan memperkenalkan kemasan dan menu baru pada akhir Januari mendatang.

Seperti dikutip dari The Daily Meal, kemasan baru Dunkin' tersebut merupakan representasi dari hasil kerja samanya dengan tiga perusahaan kreatif.

"Tahun baru menjadi awal bagi kami untuk membawa tampilan baru ke dalam cangkir dan kemasan kopi kami. Tak hanya itu, tahun baru juga menjadi ajang untuk memperkenalkan energi baru ke dalam restoran dan pelanggan kami," ujar Tony Weismen, Chief Officer Marketing Dunkin' U.S, dikutip dari press release Dunkin'.

Kemasan baru yang dimaksud Tony Weismen tersebut mencangkup; cangkir atau gelas Dunkin', kotak donat, kotak donat munchkins, hingga tisu yang akan diluncurkan pada akhir Januari mendatang.

Selain kemasan, Dunkin' juga akan meluncurkan dua menu baru, yaitu; New Power Breakfast Sandwich dan New Energy Cold Brew. Untuk menu yang diberi nama New Power Breakfast Sandwich, merupakan menu sehat yang terdiri dari omelet bayam, paprika dan bawang, sosis kalkun, hingga lembaran keju yang diapit dua lembar roti. Sayangnya, menu yang mengandung 370 kalori itu hanya tersedia secara terbatas.

Lalu untuk menu yang diberi nama New Energy Cold Brew, terdiri dari Dunkin' signature cold brew coffee yang dicampurkan dengan espresso segar. Tidak seperti menu sebelumnya, minuman ini bisa kamu temui kapan saja dan di mana saja.

Menurutmu, apakah kedua menu baru tersebut bisa dinikmati oleh para pelanggan Dunkin' Indonesia? Mari kita tunggu saja!

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2261 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
PERSATUAN INDONESIA 09 August 2019 | 01:13:25

waw kemasan dunkin kini keren sekali lah

lia 07 April 2019 | 21:56:18

keliatan nya enak tuh Fio Dwi Putra

07 April 2019 | 13:28:47

mqkin banyak menu baru nya semoga berkualitas

Andymulyana 02 March 2019 | 14:30:54

Nisa kamu temui kapan saja dan dimana saja

Al Aish 28 February 2019 | 11:27:23

makin lapar saja lihat makan itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top