Video: Jauh-jauh ke Bogor Demi Mi Glosor

26 May 2019 by

Uzone.id - Ada satu makanan khas Bogor yang ternyata hanya muncul dan menjamur saat Ramadan tiba. Makanan ini sontak menjadi menu tajil populer yang kerap dicari warga sebagai menu berbuka puasa. Apa itu? Namanya, mi glosor.

Terbuat dari sagu, makanan yang dinamai mi glosor sendiri menurut kata orang setempat berasal dari bahasa Sunda yang berarti mi licin. Memang, sesuai namanya, mi ini begitu lembut dan licin saat masuk ke mulut, sehingga warga pun menyamainya dengan kata glosor, dengan maksud mi ini akan meng-'glosor' di tenggorokan saat disantap. Ada yang sudah pernah mencobanya?


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

244 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁yus꧂ 23 July 2019 | 23:49:39

kalau udah hobi makan mah ya kuy terus hehe

21 July 2019 | 16:32:20

kudu nih kalo ke bogor nyobain ini, recomended lah

Ludfi Ludfi 02 July 2019 | 14:13:10

kalau sudah hobi makan mah yaa kuy terus yaa

Danie 27 June 2019 | 14:13:34

klo gw mah cukup makan pizza aja deh

Andik Kurniawan 19 June 2019 | 11:28:42

mungkin rasanya sangat enak sekali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top